Thursday, September 3, 2009

Kejadian Hari Senin Kemaren

hey blog ! hari ini gw bener-bener sial bgt ya. Kan dikasih tau bahwa tgl 31-08-09 ada pengayaan, dan gw diharap untuk datang. Pengayaan kan jam 8.00, dan gw dateng jam 8 pas malah sepi di sekolahannya paling cuma satpam aja. trus gw pulang lagi kerumah dan apa yg gw lakukan, gw langsung calling Bu dewi (guru b.indonesia), tp sibuk ternyata. Akhirnya gw memutuskan untuk tidur aja dirumah. Gw teringat untuk mengcalling syeril, dan syeril mengangkatnya.
Didalam percakapan :

sha : eh syeril ada pengayaan engga sih ?

sye : ada kok tp jam 9.oo

sha : lo dateng engga ?

sye : dateng kok

sha : kalo begitu gw sekarang kesekolahan

sye : ntar aja, gw juga masih dirumah kok hehe

sha : oh yaudah kalo udah dateng misscall aja ya

sye : ntar gw sms aja

begitulah didalam percakapan hehe.
Akhirnya gw ke villa putri ke rumah si vinca, pas di depan pos satpam, main nyelonong masuk tanda minta ijin. Trus gw jadi dikerja-kerja sama satpam, abis tuh ditanya :

satpam : ade masuk dari mana ?

shara : dari kolong hehe

satpam : laen kali engga boleh bisa di saman tuh

shara : maap soalnya lagi buru-buru mau pengayaan

satpam : inget ya de laen kali engga boleh

shara : oke pak. lagian pa satpam pada ngadep ke kanan semua dan engga ada yg ngadep ke kiri hehe

Udahlah ditangkep, lifnya lama pula. Pas di lifnya gw diem aja nunggu, masa gw mau tidur sih haha. Pas gw nge-bel rumahnya si Vinca, vincanya masih tidur dan gw masuk untuk membangunkannya hehe. Pas gw bangunin tuh anak, gw bilang lo ada pengayaan engga ? si vinca bilang engga ada. Yaaa OMG dah , trus minta si vinca smsin si syeril. Ternyata si syeril udah nyampe sekolah tuh, gw cepet-cepet ke lobby dan gw minta anterin sama vinca.Kalo sama si vinca gw malu bgt soal satpam tadi hehe.

Akhirnya gw sendiri tuh kesekolahan, abisnya dia kagak ada pengayaan sih haha. Udah lumayan rame sih hehe tp belom mulai pengayaannya. Pengayaan dari jam 9.30 sampai 11.00, gw bosen amat di dalam kelas tuh. Mana suruh ngerjain soalan, selembar doang sih hehe. Abis selesai pengayaan gw ama syeril ke the mall, gw nemenin si syeril beli beli MCD.
Dia kan lagi engga puasa tp tenang gw puasa kok hehe. Abis dari MCD, kita ke villa putra. Udah selesai ngobrol-ngobrol, si syeril pulang ke rumahnya. Dan gw juga pulang tuh, pas sampe rumah gw benggong abisnya gw bosen bgt bang. Kakak gw lagi main internet gw liatin aja, abis tuh baru gw yg main hehe. Trus gw Chatting ama temen, main Facebook, ama buka twitter aja hehe. Rencananya gw mau tidur, abisnya gw ngantuk bgt nih haha. Tp rencana itu kagak gw sah kan pada jam 3.30 hehe, sekalian mau offline nih haha.

thank's for reading and looking-looking my blog ya :)

No comments: