Saturday, June 13, 2009

17again (baru nonton kemareeen)

sumpaaah nih film kereeen abis haha....
gw kiraaa ga bisa nonton di bioskop hari jumat kemaren bareng ama farah sama faiz ( adenya farah ). gw diajakin pergi ama mamanya farah ke klcc makan sekalian nonton bioskop disana, ada temen mamanya juga ikut ke klcc. pas udah nyampe di klcc kita langsung ke makan cari foodcourt disana. gw ama farah cari2 makanan yg pengen kita makan dan akhirnya kita makan nasi ayam aja. beberapa menit kemudian mamanya farah bilang nonton film aj yuk, nanti keburu abis filmnya. pas kita lg ngantri, kita mikir mau nonton apa, gw sih terserah aja, jujur gw emg pengennya 17again. tp terserah aja kok haha. akhirnya nonton yg jamnya pas aja deh karena udah mau magrib takut kemaleman. katanya mamanya farah kalo kalian mau nonton film jam 7an sih gpp kok, mama tungguin. yaudah kita nonton 17again akhirnya. karena masih jam 5.55an (kalo ga salah), kita ke toko buku kinokuniya (bener ga tulisannya). kita nunggu kayak org ilang di klcc, sampe kita pegel jadinya kita duduk dibawah sambil cari buku yg kebuka. dan udah mau jam 7an kita sempetin diri ke topshop pula haha. tinggal beberapa menit lagi nih, gimana dong ? akhirnya kita cepet2 beli popcorn sama coke buat makan didalem. untungnya masih iklan, keburulah alhammdullilah akhirnya duduk dan DINGIN, dingin bgt didalem, mana gw batuk2 terus dari tadi. kenapa kita ga bawa jaket ? kita mana tau mau nonton film, kita cuma pake kaos sama jeans doang. pas tuh film udah selesai, tau jam berapa kita buru2 kekamar mandi mana ngantri lg siaal, ga tahan nih gw haha. akhirnya kita ketemu ama mamanya farah dan kita makan di restoran pelita yg deket2 kawasan klcc. kita ama mamanya farah nontonnya beda, jadinya kepisah. kira2 jam 10.30an kita pulang kerumah , setsaaaaa capeee bener gw haha. itulah yg gw alamin kemaren haha. padahal abis remed IPA lho !

No comments: