Monday, June 15, 2009

kejadian dipagi hari haha

kita pada begadang nih ceritanya haha, si mardoli ngajakin kita2 begadang. kita itu : ardi, farah, ama gw. nih foto2 kita ramee-rameee :

muka2 ngantuk nih haha



tidur, tidurlah mak oii haha. kan ada lagunya kalo ngga salah, lagunya Raja Dangdut " begadang jangan begadang " haha. dengerin aja enaaaaaak tuh laguunyaa, biar kalian sadar begadang kalo anak kecil tidak bagus untuk kesehatan. nih aja gw ngga bisaaa tidur lagi haha, paling ntar pagi tidurnya. mana gw lagi nginep rumah farah lagii dan meng-GJ dengan mereka semuaaa. sayang kalo kalian tidak ikut meng-GJ bersama kami di tengah malam hari haha. sekarang gw juga ngga tau mau ngapain, nungguin jam 6 si farah mau sholat subuh nih. sekarang ardi sudah kali dalam pertandingan bergadang, dia bilang dia mau offline ngantuk kali dia haha kasian. sekarang waktu sudah menunjukan pukul 5:21 AM lho ! haha, masih belom tidur aja gw. dirumah farah jam 12 serasa jam 10an, kalo jam 2 serasa jam 12an. makanya susah mau tidur nih gw haha, ah palagi si farah noh haha. si mardoli bilang dia mau olline sampe jam 8 pagi abis tuh kesekolah dan dia ngga tidur sama sekali, bayangin aja deh. kalo gw, pasti udah ngantuk bgt jadi dia. abis si farah sholat subuh kita mau pada tidur hehe :) abis nih selesai meng-GJ kira2 ngapain ya pren ? haha.








No comments: