Tuesday, June 16, 2009

Lama ngga main Polly Pocket neh

hey blogger.... udah lama nih gw ngga main Polly pocket haha. terakhir gw main tuh pas gw kelas 1 smp (seinget gw sih haha), seruu lho !
kalo ngga main polly pocket barbie juga boleh deh haha, kalo mau cuba buka aja seruu dech. daripada buka yg laen mending buka mainan anak SD haha. si Farah udah bobok diaa, tp dia tau kalo gw lg main barbie ato polly pocket haha. besok di SIK ada classmeeting lho tp jeng jeng jeng KAGAK ADA AJENG ! gmn ini ? soalnya ada basket pertandingan persahabatan aja, vinca go to Jakarta, kira2 sapa aja yg bisa main ?

gw dulu kalo main polly pocket tuh dirumah tante gw, dari jam 1 sampe jam 7 sore. sekalian ngajak anaknya main kok, pas anaknya disuruh tidur gw main aja laptop buat main polly pocket. kadang gw ngobrol sama tante gw ato ngga masak bareng ma tante gw itu. tante gw itu orgnya baik dan suka sama anak kecil haha dan kayaknya gw cerita yg ngga penting bgt deh. dan waktu gw lg nginep di rumah si Farah, gw inget barbie pengen main barbie di internet ah, sekalian gw buka polly pocket gitu. ampe sekarang juga masih main kok haha, sekalian faiz main RL (rock legends!) di fbnya dia. kayaknya cerita hari ini itu aja deh haha

No comments: