Thursday, April 2, 2009

kaebaerrrr tentaaang hari ini

kayaknya kehidupan ini masih seperti biasa tidak ada yg menarik haha. kayaknya gw juga binggung mau nulis apa nih? lg pusing soalnya haha (masa sih). dan hari ini panaaaaaaas bgt sampe2 gw keringetan, kayak mandi di sekolahan aja gw haha. pokoknya hari ini panaaaaas matahari itu mencolok bgt deh, sebel bgt kalo udah panas huh! kalo panas maunya dingin ato ga hujan, kalo dingin maunya panas, kalo hujan maunya teduh. tadi kita pada main basket di aula, yg cewe2 kebanyakan pada duduk. trus kita duduknya tuh kayak foto keluarga bahagia, jadinya gayuh motoin kita pake hp syeril. trus kita malah SB (seni budaya), kita pada keruang ke senian, mana panas bgt. gimana kagak panas kalo ruangannya sempit, ACEnya kagak dingin (menurut gw lho), siswanya banyak lagi huh!
udah selesai SB kita pada ke the mall, tp niatnya mau ngadem soalnya hari ini panasnya buseeet dah. kita jalan ke MC, katanya salah satu diantara kita mau beli es cream tau2nya kagak jadi. ajeng, vinca, syeril, dan gw duduk di patung MC, dan kita tidak membeli apa2. karena kita kayak anak terlantar, syeril ngajak ke bawah beli roti, tp itu juga kagak jadi ternyata. kita malah lurus pulang ke sekolah lagi deh. kita duduk disebelah kantor dan melihat dari tadi igun mundar-mandir keliling sekolah. kita ampe pusing ngeliatin igun
mundar-mandir, berapa lama kemudian kita main basket lagi. gw, ajeng, dan syeril ke lapangan soalnya pada dilapangan semua yg anak cowo. trus ada marcing band lho buat tanggal 2 mei hari pendidikan. kita pulaaang sekolah jam 4 soreee dong haha, trus sesampainya dirumah, gw disuruh kerumah bu aan. gw capeee bgt pada saat itu, trus udh dari rumah bu aan ke uncele beli sesuatu huh! rasanya dibadan mau
copot daei kelopaknya. abis tuh gw mandi dan malah suruh bantuin masak, siaaaal padahal gw mau bobok sore. dan akhirnya pada malam hari gw ol, gw langsung buka FB sama Blog. dan langsung menulis Blog pada saat yg sama hehe. mana di fb banyak comments yg harus gw bales. gw paling suka ngasih comment tp males bales tuh comment haha.

No comments: