Friday, April 10, 2009

kejadian hari Rabu dan hari2 berikutnya

Rabu:

kan hari rabu masuk sekolah cuma sampe jam 10 aja, katanya guru2 mau ke KBRI (Kedutaan Besar Rebuplik Indonesia). trus kita seperti biasa makan di the mall, abis tuh beli roti canai haha. trus kita ke villa putra duduk aja di M sambil ngobrol. trus tiba2 ide aneh keluar dari otak, kita ke jalan doraemon aja (tau kata pa inton itu namanya) haha lucukan. trus kita melewati sekolah dan teruuus beeeerjaalaaan. pas itu kita menemukan tiang nunggu taxi, kita duduk disitu dan memikirkan apa saja yg mau kita lakukan sekarang. kita itu berlima ajeng, farah, shara, adel, ama vinca hehe. belin tadi udah pulang duluan kerumahnya, sayaaang bgt belin kagak ikutan. trus abis tuh kita ke villa putri main-main je. trus kita pesen roti canai lg haha dan minuman. trus pas jam 3an kita pulang kerumah masing-masing, capeee bgt rasanya huh! seharian keliling2 cari kesibukan di mana-mana. malemnya gw tidur dengan enaaaaaknya.

Kamis :

gw hari kamis kagak ngapa-ngapain, paling main sama ade2 gw hehe. malemnya ajeng dateng kerumah gw, main biasa haha. dan si ajeng bilang hari jumat ada latian basket jam 7.30 kasian bener kita. jam 10an ato 11an ajeng pulang ke rumah dia.

Jumat :

seperti yg udah dijanjiin kita latian basket jam 7.30, malah kita dateng 8 gitu deh dasar kita haha. ternyata yg latian cuma kita ber4 aja , adel ,farah , shara , vinca. haha kita anak yg sangat rajin haha. pulangnya kita makan di the mall seperti biasa abis tuh kita ke villa putri main di rumah vinca. kita nonton DVD di rumah vinca, abis tuh kita pulang. capee bgt, malemnya gw nonton TV gajelas semua filmnya.

Sabtu :

pagi2 gw dibangunin karena suruh nganterin ade gw les kira2 jam 8nan gw bangun, padahal gw masih ngantuk bgt dan gw langsung mandi pake baju. disana gw bosen bgt kerjanya nguap mulu soalnya kan masih ngantuk. pas sampe dirumah gw, tidur bentar bgt dan ol. abis tuh gw ga tau lagi mau nulis apa ? haha


No comments: