Saturday, April 11, 2009

kesel beneeeerr gw !!

masa gw kesel beeeneeer, udah pada pergi gw sama si rayzen ditinggal dirumah sial. gw rasanya udah bosen bgt kagak pergi2, abis mau kemana ? kaka gw pergi katanya mau beli oleh-oleh buat sodara di jakarta, kan si rayzen sama kakak gw mau pulang ke jakarta hari lusa. huh! malah ditinggal pulang ke jakarta, padahal gw pengen bgt kesana kangeeen ma sodara gw. kalo gw pulang ke jakarta, sekalohnya gimana ? kata kakak gw. sekarang si rayzen lagi main sama gw, mending dia tadi ikut pergi daripada ngerecokin gw. daripada ntar ni anak kena marah sama gw gimana ? mendingan ni anak ikut maknya jalan. tadi mo ikut kagak boleh ntar katanya ngerecokin dia, mo dirumah aja ada si rayzen kan males gw. kenapa gw mau dirumah ? biar kagak ada org ngerecokin gw, eh malah si rayzen ikut2 mau dirumah jing. pengen berenang tp mendung, emg nasib2 huh!! kalo emg gitu apa yg harus gw buat sekarang dirumah ? eh eh eh eh lo semua lg pada apa ? bosen nih haha, bisa2 gw gila bener lg haha. mana fb dibuka lamaaaaaa bgt, kayaknya gw perlu bersabar penuh nih haha.

semuaaa org pada kemana lagi, mending kita bales comment di facebook hehe mungkin itu cara yg baik buat gw haha. sekalian menghilangkan kebosanan dan kepusingan yg ada dikepala gw. lo semuaaaaa harus pada tau sebenarnya gw tuh mau posting perjuangannya lama sekali, sampe2 harus menunggu internet yg dc terus ini haha, itulah nasib sial gw. dan hari ini si Rayzen pulang ke jakarta bersama papanya, enak kan ? padahal gw yg pengeeeen, dia yg pulang dasar ah. udah deh sekian terima kasih

No comments: