Wednesday, March 25, 2009

Hei mengingat waktu di PD

masa masa di PD emg hal yg ga bisa gw lupain, karena banyak kejadian yg paling aku suka pada masa itu. biarpun sudah berlalu apasalahnya kalo gw inget2 tentang kejadian sukaduka waktu di PD. hal yg paling gw senengin kita menang juara 1 main footsal haha, kalo tarik tambang kita kalah 100% isi kelasnya kurang otot yg menbantu haha (emgnya kelas berat).dan voli kita kalah juga, dan sialnya kan ada lomba istana pasir kan, jadi gw rela-relain bawa centong ama peralatan pantai buat istana pasir. dan ternyata pas sampe sana pas gw nanya "kok istana pasirnya belum mulai" kata gw, "iya istana pasirnya kagak jadi" kata panitianya, " lho kenapa? gw udh bawa peralatannya nih masa kagak jadi" kata gw, "soalnya udh terlalu sore dan udh ampir magrib nih jadinya kagak jadi" kata panitianya, "nyesel gw bawa begituan ke PD" kata gw. emg bener bener dah tuh panitianya, gw ketiban sial lg deh. pas waktu pulang dari sana gw ketiban sial lg cuba, kan udh sampe kita bagi2 hadiah trus pulang kerumah masing2. pas mau pulang itulah gw ketiban sial di jalanan, untungnya mardoli sama si vinca nolongin gw kalo ga gw kagak bisa bangun gara2 tas yg berat itu. gw jatuh gara2 tas yg berat itu dan jatuhnya ke belakang pas gw lg jalan cuba haha, kagak kebayang cuba bgt kalo kejadian seperti itu terulang lg huh!

pokoknya gw kagak bisa lupain kejadian itu, karena kejadian itu merasakan bagaimana ke pantai bareng temen, tidur bareng temen, main2 disana bareng temen. aduuuuuuh seneng bgt kalo misalnya itu bisa terulang lg, seandainya aja ada midsem ke mana ke ? ke mana gitu yg penting happy gitu lhoo haha. masa midsem ke kebun binatang emg kita anak SD haha, tp bisa ketemu kembaran lhoo haha (bukan gw lhoo). pilih aja banyak kok kembarannya haha ada monyet, ada gajah, ada kera (gw belum pernah liat). haha kalo udh ketemu cium pipi kanan sama pipi kiri ya hehe. jangan lupa di foto trus taro dimana fb ato blog aja haha biar seru, kok kita jadi ngomongin kebun binatang dan hewannya itu ya? trus waktu abis selesai ke PD dari midsem sekolah, masa gw ke PD lg cuba. soalnya ada nari tp dalam rangka Homestay di kampung Pachitan, PD. haha ternyata gw bakalan nginep di kampung Pachitan 3 hari. gw bakalan tinggal sama keluarga angkat namanya Bpk Azman sama Bu Tuwiyah.Mereka punya 3 org anak namanya Shafiq, Shahrul, Shauqi. keluarga itu emg baik. pasanagan gw sama ka Irna. keluarga angkat gw baik, orgnnya ramah, masakannya jg enak kok. Bu Tuwiyah pinter masak lhoo hahaa.ternyata enaaaaak tinggal di kampung udaranya segeeeer kalo pagi. pas besok paginyatuh kira jam 10an gitu kita naik bas sekolah SIK ke pantai. bu aan (guru yg mendampingi kita) ngajak anak boswana, namanya Tino dia juga ikut homestay di sana. dia ikut kita karena dia serumah ma bu aan sama ka fitri. mungkin temen2nya belum mau ke pantai ato mungkin perginya nanti siang itu gw kagak tau ya? Tino namanya mirip ka Tina makanya dibilang tina's brother haha, dia bilang begitu pas ngenalin diri. pas di pantai, si Tino kayak anak ilang trus kita ketemu dia dan kita bawa pulang ke kampung Pachitan haha. tp gitu2 baik kok, temennya tino yg ikut homestay semuanya cewe,maksud gw di cowo sendiri. pas kita pulang dari pantai, ada kabar yg bakalan bikin kita sedih. ternyata kita ga akan nari karena sultan negeri sembilan meninggal "innalilahiwainalihalirojiun", kita sedih kerana kita baru buat tarian yg baru jadi kita terpaksa pulang pada malam hari ini juga, dan semua acara di kampung Pachitan dibubarkan. sebelum pulang ke KL, di kampung itu ada pengajian buat sultan negeri sembilan. sesudah pengajian selesai kita pulang dengan merasa sedih. untungnya hari minggu besoknya akhirnya mentas di ttwangsa, pokoknya sayang bgt deh kalo kita kagak jadi mentas di kampung Pachitan itu padahal kata Bu Tuwiyah kalo tarian kita ikut lomba, kita bisa menang. begitukah kejadian waktu di PD haha sungguh aneh bukan.

No comments: