Friday, March 27, 2009

iseng niih

kagak tau kenapa gw suka iseng untuk ngelakuin apa aja, liat aja sekarang gw mau masukin foto ke dalam blog abis blog gw kagak pernah diisi dengan foto, yg ada tulisan aja kan hehe. ini baru gw posting yg ada fotonya hehe biaer menarik euii, liat aja :



ini foto bertiga yg gw suka hehe




ini juga sama hehe :)

iseng iseng, abis belum pernah masukin foto ke dalam blog. waktu itu emg mau tp gw jujur, gw kagak tau caranya dan sekarang gw udh tau kok piss. ini foto waktu gw kelas 2 smp bersama Belin dan Vinca (my mommy and saudara). foto ini paling gw suka diantara foto lainnya, karena pertama karena rambut gw masih panjang, kedua gayanya lumayan bagus, dan ketiga kayaknya kita kompak bgt hehe. emg foto yg pertama bgs sayangnya kurang jelas, makanya gw bilang cahayanya bgs gagaga dan gaya gw disitu cukup bgs (haha pede bener). intinya gw sangat2 sayang ama foto ini dan tidak pernah akan terlupakan (puitis bener ya haha). seperti mama sama anak kan hehe, abis emg cocok gitu haha.

No comments: