Wednesday, March 25, 2009

hemm...

hemm... enaknya ngapain ya? kalo tidur rasanya udh males bgt, kalo main internet lama2 jadi bosen juga. kan minggu penuh dengan ulangan nih haha, dan kayaknya guru sengaja bgt biar IPA terakhir deh. soalnya emang bener2 tuh fisika yg paling gw malesin haha. dan mungkin Bhs Indonesia gw juga jelek, karena soalnya suseeeeeeeh bgt daaaa. karena minggu ulangan gw jadi bosen tanpa sebab ga tau kenapa? dasar bosen nganggu aja. kalian tau ga cara menghilangkan rasa bosen di rumaaah? kalo tau ask me, okee?

eh gw pengen berenang deh, tp asal lo pada tau kolam berenang di apartemen gw lg dibetulin siaaal bener hidup gw ini. mana lama bener lg, kayak emg sengaja kali ya? sial sial sial bener hidup gw. dari kemaren mau ol, dc mulu sial kan. kenapa harus gw? mungkin gw nasib gw kayak gini, TAKDIR YG MENENTUKAN (kayaknya ga sampe kayak gitu deh haha).

No comments: