Friday, March 27, 2009

kabeeer tentaaang hareeee ineeee

ceritanya begini, td gw ulangan IPA lhoo! karena cuma satu pelajaran jadi pulangnya cepet. temen2 pada ngajakin nonton ke midval. tp gw, belin, nadia, syeril, dan iren kagak ikut. trus belin ngajakin makan di the mall, kita ke the mall cuma bertiga aja. nadia pulang , iren mau pergi sama bonyoknya, jadi tinggal gw, syeril, ama belin. kita bertiga makan, abis tuh syeril pulang. gw ama belin ke villa putra. dan gw kepikiran ke rumah nadia aja, abis bosen sih hehe, trus belin setuju kita jalan menuju rumah nadia deh. pas kita udah sampe di villa putri, pastinya kita naik lif kan? pas naik lif, kita pencet lantai 25. pas sampe lantai 25, seharusnya belok kanan, kita malah belok kiri, dalam percakapan :

shara : bel, bukannya rumah nadia belok kanan?

belin : kagaklah shar belok kiri

shara : iyalah, gw ikut aja.

belin : shar ini mah bukan rumah nadia kan?

shara : iyalah bel dibilangin belok kanan tadi.

(kita ketawa karena salah rumah, dan pintu rumah org itu kebuka lebar. untungnya belin belum bel tu rumah, kita cepet2 ke rumah nadia, nge-bel rumah nadia, dan menceritakan kejadian yg terjadi barusan).sumpah gw ama belin malu bgt, katanya belin yg punya rumah ke luar dari dapur pas belin ada dipagar. makanya kita cepet2 lari ke rumah nadia.

sesampainya dirumah nadia, gw langsung ke kamar mandi dan belin ke kamar nadia. pas gw udh keluar kamar mandi mamanya nadia nanya, tadi kesasar di rumah yg mana? gw jawab rumah org cina. trus gw masuk kamar nadia. kan nadia lg main internet dan disitu ada equin juga. kan nadia ol msn kan, trus dia chatting ama syeril dan syeril marah karena ternyata gw sama belin ke rumah nadia. abis si syeril udah terlanjur pulang hehe. dan hari udah jam 2an gw ama belin pulang kerumah masing2. dan abis tuh kagak tau gimana.

No comments: