Friday, March 13, 2009

kabar tentang hari ini

hari ini masa masa gw terlambat bangun dong hehe, dan diluar sana hujan. habis tuh gw langsung mandi dan langsung berangkat sekolah. dan pelajaran pertama nyaitu sejarah. abis tuh kan pelajarannya B. Englishnya Pa ----- (di sensor berbahaya kalo ada org tau kecuali anak 2 smp). trus pas pelajaran geo kita semua disuruh persentasi gitu tentang Pernyimpangan Sosial, nah kan tinggal kelompok yg belum jadi mereka sekarang juga harus maju ke depan. dalam percakapan :

sapa gitu (gw kagak tau) : eh fina dateng kesini, sekarang dia ada dibawah.

shara : ada apa del?

adel : itu fina dateng kesini

shara : oh liat aja kita isengin tuh anak

waktunya bel pulang, asiik pulang (masa kecil kurang bahagia nih). trus kita semua pada ke kantin, karena ada fina di situ. dia dateng sama keluarganya, katanya sih dia mau ketemu afifah (temen lama) di malang. makanya di ke sik kalo kita mau nitip buat afifah oleh-oleh, sekalian ketemu kita. pas kita ngobrol-ngobrol, kita mau ajak anak itu ke the mall, katanya dia mau keputrian. jadinya gw,ajeng,vinca,adel,dan farah, dan ditambah anak laki raymond sama ghifari. katanya mardoli, abshar , ardi, dan irfan mau nyusul. kita makan di atas di lantai 4, karena kalo hari jumat kita semua emg makan disitu kok. dalam percakapan :

shara : pada mau makan apa nih?

adel : kagak tau

farah : belum tau nih

shara : roti canai aja yo

adel : roti canai kagak kenyang, masa nasi ayam lg

farah : gw nasi ayam aja deh

shara : jeng lo makan apa?

ajeng : nasi ayam sama kayak vinca

adel : kalo gitu nasi ayam aja deh

abis tuh kita pada mesen nasi ayam, anak cowo juga mesennya sama kayak kita.pas mereka dateng (yg nyusul tadi), mareka dateng tanpa rasa bersalah main ambil kursi dan duduk di meja bareng kita-kita. dateng tuh pesanan kita masing-masing, trus yg nyusul pada pesen kecuali abshar, dalam percakapan :

sapa gitu : lo kagak makan sar?

abshar : kagak ada duit gw

vinca : kasian bgt lo

shara : yg sabar ya

irfan sama ardi pindah ke meja yg lain, dan akhirnya abshar dan mardoli pun ikut sama mereka. pas kita selesai makan, kita bayar abis tuh pulang ke rumah ngambil baju. pas kita ngambil baju ternyata di rumah gw kagak ada orgnya (kagak tau kemana) dan untungnya gw punya kunci rumah sendiri. gw ditemenin sama farah, adel kerumahnya sendiri, ajeng sama vinca udh kesekolah duluan. abis tuh gw nemenin farah ke rumahnya dan kita trus ke lobby nunggu adel. pas bgt adel dateng, jadi kita ga perlu lama menunggu. kan solat jumat ada di sekolah, jadi sekolah rame dengan org-org mau solat jumat. pas jam 3an gitu kita semua udh kumpul mau latian basket. dan saat itu juga gw merasa kecapean yg telah terjadi (apa sih).udah ceritanya gw cape ngetiknya nih hehe panjang bgt soalnya.

No comments: