Monday, March 9, 2009

Pet Society Pet Society

gw sengaja tidur malem supaya bisa buka fb dan main petso (Pet society) karena pengen ngumpulin coin buat beli barang, kan asik tuh kalo banyak coin (gw kagak pake cit ya, bukan nyindir kok haha), karena hari sudah jam 11 : 32 malem gw masih aja nunggu hehe. padahal besok sekolah dan harus bangun pagi.

untungnya gw bisa bangun pagi bsk, kalo telat abis aja gw. kira-kira gw udh lama bgt nunggu petso (Pet Society) kalo ga salah dari jam 9 : 00 gitu deh (lama kan). yg bikin gw heran petso dari tadi loadingnya segitu-segitu aja, kenapa ya? ada apa dengan petso? apa dia kagak mau dimainin? kasian si bernard, My Pet. si bernard harus dikasih makan dan harus visitin org biar nambah coin haha dasar :)

cerita sejenak :

bernard : kayaknya gw perlu dimainin deh

shara : sabar bernard, loadingnya yg lama tau

bernard : abis udh ditungguin dari tadi belum aja

shara : bernard, gw mau main petso tp lama loadingnya sabar ya

bernard : sabar sabar, apa yg sabar hah!? lo kagak mikir gw mau makan, gw mau mandi

shara : gw juga mikirin lo kok, mau apa emgnya lo?

bernard : pengen cepet visitin org.

shara: yaudah lo sabar aja

(kayak org gila haha)

kalo ceritanya kagak lucu kasih comment ya, org aneh bikin cerita tentang Petnya sendiri. sampe sekarang masih segitu-gitu aja kalo kagak percaya tanyakan kepada yg punya, gw ngantuk nih rasanya, udah cape nungguin petso yg lama itu. mendingan tidur ya ga? menghilangkan rasa bosan haha

No comments: