Monday, March 9, 2009

Tugas komputer harus selesai 3 minggu lagi!

emg bener-bener dah tuh guru ngasih tugas bnyk bgt, bayangin aja semua bab sekalian soalnya. kita cuma dikasih waktu 3 minggu ngerjain tugas itu, sabar aja ngerjain segitu bnyk. dalam percakapan uri dan farah :

shara : eh cepetan ya, soalnya gw mau ngerjain tugas komputer itu.

farah : ya allah gw belum nih aduh gimana,ntar gw buat deh.

uri : masih 3 minggu lg kok

shara : biarpun masih 3 minggu, tp itu bnyk bgt semua bab lg sial ga tuh

kayaknya dalam percakapan itu gw udh niat bener ngerjain tugas itu, karena kalo sampe kagak buat apa dah terjadi dengan dunia ini (lebay bener dah). dan akhirnya gw membuat tugas komputer itu dgn hati yg begimana gitu (apaan sih) haha, karena kita harus mendapatkan nilai dgn cara yg jujur.sebenarnya masih ada waktu 1 minggu lg, tp karena itu bnyk jadi harus buat sekarang. mana jawabannya aja gw ada yg tau ada yg kagak, jadi tulis aja soalnya dulu hehe (jawabannya nyontek aja haha).

kalo sampe tuh tugas kagak keterima awas aja Pa ---- (bahaya kalo dikasih tau namanya), kalo bener-bener kagak diterima itu nasib ato takdir (kasian sekali shara).



No comments: